Sabtu, 21 April 2012

Penggemar TVXQ Cina Membangun ‘Perpustakaan Yunho’

Penggemar TVXQ Yunho telah membuka ’Perpustakaan Yunho’ di Cina.
Sebuah pesan, baru-baru ini ditulis di sebuah situs komunitas online dengan judul, ‘Apakah kalian menerima semacam ini sebagai hadiah ulang tahun? “.
Penggemar Yunho telah merencanakan untuk membangun perpustakaan ini untuk waktu yang lama, dan akhirnya dibuka pada tanggal 24 Maret.
Fans menjelaskan tujuan dari dibangunnya perpustakaan tersebut, ”Jung Yunho adalah seseorang dengan berkepribadian hangat, anak muda yang penuh gairah dan jujur, dan karena itu kami menghormati idola kita. Karena dia, hati kita telah berpindah beberapa kali. ”
Perpustakaan ini terletak di lantai dua Sekolah Dasar Chungam, dan perpustakaan ini menyediakan para siswa dengan berbagai buku, rak, meja, peralatan menulis, dan banyak lagi.
Para penggemar juga menyerahkan kepada para guru sebuah Door Plate yang bertuliskan,’Perpustakaan Yunho’. Perpustakaan tersebut menyediakan 1.688 buku.
Netizens yang mendengar berita ini berkomentar, “penggemar Yunho yang menakjubkan. Perpustakaan adalah sesuatu yang mengagumkan “,” Yunho pasti sangat bangga ” 


Source : Allkpop
indotrans : kidihae@Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar